Toko Elektronik Di Solo Terbakar

Selasa, 09 Juni 2020
SOLO - Toko Candi Elektronik yabg terletak di jalan Slamet Riyadi Solo hangus terbakar dilalap si jago merah,  Selasa (9/6/2020) dini hari.

Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) kota Solo  langung berupaya  memadamkan api yang menyala. Namun karena api di Toko Candi Elektronik semakin besar dan tidak kunjung padam, Pemadam Kebakaran Solo meminta bantuan dari PMK dari wilayah lain di antaranya Karanganyar, Boyolali, dan Sukoharjo.

Sekitar 15 unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) yang membantu pemadaman agar apinya tidak meluas hingga ke sekitar lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Untuk mengantisipasi jatuh korban jiwa, polisi sempat mengevakuasi warga di sekitar lokasi kejadian.

"Karena api semakin besar dan sulit padam, kita dapat bantuan  juga dari Karanganyar, Sukoharjo, Boyolali, Klaten,"  Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo, Sutarjo, kepada wartawan di lokasi kebakaran.

Menurut Sutarjo, pihaknya mendapatkan laporan dari anggota terkait adanya kobaran api di toko itu sekitar pukul 02.30 WIB.

"Kita langsung, api kita sampai sini sudah besar. Kita tetap berupaya maksimal agar api tidak menjalar," pungkasnya.
Share this Article