Kapolda Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Di Solo

Kamis, 18 Juni 2020
SOLO - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol. Ahmad Luthfi berkunjung dan bersilaruahmi dengan tokoh agama di kota Solo. Salah satunya menemui  Habib Syech Abdul Qodir Assegaf di   Gedung Bustanul 'Asyiqin, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Kamis (18/6)

Kapolda  dalam pertemuan tersebut, membicarakan kondusifitas, situasi dan kondisi di Kota Solo pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya. Dilanjutkan dengan meninjau proses pembangunan pondok pesantren yang tak jauh dari lokasi gedung majelis. 

"Hanya pembicaraan masalah kondisi kota Solo, dan Jawa Tengah pada umumnya," jelas Kapolda. 

Selanjutnya, Kapolda meneruskan kunjungannya dengan tokoh agama lainnya di seluruh Jawa Tengah khususnya Kota Solo. Dia menegaskan bukan masalah Pilkada, namun untuk kesiapan Pilkada 2020 yang masih rapat koordinasi dengan Kabag Ops se-Jawa Tengah.

"Ada aturan baru kalau awalnya tiap TPS sebanyak 800 pemilih, sekarang 500 per TPS. Dengan demikian, ada penambahan petugas menjaga TPS," jelasnya.

Rombongan Kapolda juga mengunjungi Majelis Ilmu dan Dzikir Ar Raudhah, Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus. 

"Dulu masih Kapolresta saat berkunjung ke sini, sekarang sudah Kapolda. Alhamdullillah," pungkas  Habib Syech. (Her/Tyo)

Share this Article