Kalah Polling, Ahmad Purnomo Tetap Optimis Dapat Rekomendasi DPP PDIP

Rabu, 24 Juni 2020
SOLO - Achmad Purnomo Bakal Calon Walikota Solo yang diusung DPC PDIP untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP menanggapi santai hasil poling Lembaga Survey Solo Raya Polling.

Dimana, bakal calon lainnya, Putra Pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menempati urutan teratas, bakal calon yang paling dikenal masyarakat Solo. Dan bila dipasangkan dalam pilwalkot nanti, keduannya berpeluang besar memenangkan Pilwalkot.

"Wong namanya polling ya seperti itu. Biasa saja, bener atau tidak (hasilnya) terserah masing-masing," paparnya Ahmad Purnomo, Rabu (24/6/2020).

Menurut Ahmad Purnomo, meskipun elektabilitas dan popularitas Gibran dari hasil polling tersebut mengungguli dirinya, namun dirinya tetap optimis akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP.

Rasa optimis Ahmad Purnomo bila dirinya akan mendapatkan rekomendasi dikarenakan memang dirinya dicalonkan oleh DPC PDIP Solo.

Bahkan seluruh kader mulai dari anak ranting, ranting hingga DPC PDIP sepakat mengusung paslon Achmad Purnomo dan Teguh Prakoso.

"Secara bulat mulai dari anak ranting, ranting, PAC hingga DPC memberikan tugas kepada saya sebagai calon Walikota dalam pilkada mendatang," tegasnya.


Sehingga meskipun hasil polling menempatkan Gibran diurutan teratas, tidak akan mempengaruhi rekomendasi pada dirinya.

"Saya biasa saja, artinya tidak mempunyai tanggapan dari polling. itu. Silahkan saja," ungkapnya. (Tyo/Uky)
Share this Article