Takmir Masjid, Marbot Dan Guru Ngaji Dapatkan Bantuan Sosial

Rabu, 06 Mei 2020
KARANGANYAR - Jajaran Polres Karanganyar  mendistribusikan bantuan sosial berupa paket bahan kebutuhan pokok bagi takmir masjid, marbot dan guru ngaji di wilayah Karanganyar. Mereka para pengurus masjid  juga terdampak pandemi Covid-19.  

Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi sampaikan bulan Ramadhan kali ini dilalui dengan kondisi prihatin akibat adanya pandemi Covid-19 yang dampaknya dirasakan seluruh lapisan masyarakat. 

Untuk itu jajaran Polres Karanganyar serentak gelar bakti sosial pemberian sembako, sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan mereka para pengurus masjid.  

"Dampak Covid-19 ini sangat luar biasa dan kami sekedar ingin membantu meringankan beban meraka," jelasnya Rabu (6/5). 

Ditambahkan Kapolres, pihaknya berharap adanya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan hidup para pengurus masjid di tengah pandemi global Covid-19. 

Sementara itu salah satu takmir masjid Al Hidayah Ngijo Kulon, Sriyono mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Polres Karanganyar. Menurutnya hal tersebut  merupakan langkah yang luar biasa untuk membantu takmir masjid, marbot dan guru ngaji dalam menghadapi dampak Covid-19. 

"Bantuan ini sebagai penyemangat para pengurus masjid dalam menghadapi Corona. Harapannya pandemi Covid-19 ini segera hilang," pungkasnya. (Her/Tyo)
 
Share this Article