Lanud Adi Soemarmo Bagikan 1000 Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020
KARANGANYAR - Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan Lanud Adi Soemarmo dalam acara Bakti Sosial Peduli Covid-19. Paket sembako tersebut dibagikan di 25 titik yang ada di sekitar  Lanud Adi Soemarmo.  

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian Lanud Adi Soemarmo dalam membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi warga.

Terlebih lagi, lanjut Danlanud di bulan Ramadhan ini semakin banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, yang sangat mempengaruhi aktifitas warga dalam mencari nafkah.

"Harapannya bantuan sembako yang dibagikan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya dan semoga kita bisa segera keluar dari kondisi yang serba terbatas akibat dampak covid-19 ini serta dapat hidup normal seperti sediakala," pesan Danlanud, Rabu (20/5).

Danlanud juga mengingatkan kepada masyarakat selama masa pandemi covid-19 ini masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Misalkan memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan mematuhi PSBB yang sudah diberlakukan. 

"Ingat agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Her/Tyo)

Share this Article