Dua Warga Sukoharjo Tersangkut Kasus Narkoba

Kamis, 14 Mei 2020
SUKOHARJO - Jajaran tim Satres Narkoba Polres Sukoharjo mengamankan dua orang warga Desa Sidorejo, Bendosari yang terlibat kasus narkoba. Keduanya adalah 
TN alias Dablo (27) dan DS alias Dedik (29). Kedua pelaku diamankan di Dukuh Ngepeng RT 02/08, Sidorejo, Bendosari.

"Selain mengamankan pelaku petugas menyita sejumlah barang bukti berupa sabu dan ganja," jelas Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, gelar perkara Kamis (14/05/2020).

Pelaku, lanjut Kapolres diamankan di rumah salah satu tersangka TN dan pada saat penangkapan satu pelaku lagi yakni DS juga ada di lokasi. 

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan petugas dalam penangkapan tersebut diantaranya satu bekas bungkus rokok yang berisi sabu, satu gulungan koran berisi ganja, satu gulungan yang diisolasi hitam berisi ganja, satu pipet kaca terdapat sisa pembakaran, satu sedotan runcing, dua handphone merek VIVO, serta sebuag sepeda motor Honda Beat AD 5774 DO.

“Dua tersangka ini merupakan pemakai sekaligus pengedar dengan wilayah peredarannya di Sukoharjo dan sekitarnya," lanjut Kapolres.  

Keduanya akan dijerat dengan Pasal 111 ayat (1) dan/atau Pasal 112 ayat (1) UU RI N 35 Tahn 2009 tehtang Narkotika. (Her/Tyo)
Share this Article