Bantuan 50 Ribu Masker Untuk Personil Polda Jateng

Kamis, 14 Mei 2020

SEMARANG - GEMAS (Gerakan Memakai Masker) berikan bantuan berupa masker sebanyak 50 ribu masker untuk personil Polri. Bantuan diterima langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Brigjen. Pol. Ahmad Luthfi di Lobby Mapolda Jateng Semarang, Kamis (14/5/20).

Catur Harjanto perwakilan Gerakan Memakai Masker ( GEMAS ) sebut  nantinya masker tersebut bisa digunakan oleh seluruh Personel Polri yang bertugas di Polda Jateng dan jajaran, mengingat dalam pelaksanaan tugas nya yang langsung bersentuhan ditengah masyarakat.

“Bantuan ini kami harap dapat menanggulangi wabah Covid-19 dan dapat membantu kepolisian dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat," papar Catur.

Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi, mengatakan penyerahan bantuan masker yang bagi  personel Polda Jateng merupakan bentuk sinergitas dan kepercayaan dari masyarakat terhadap Polda Jateng.

“Dengan adanya bantuan masker yang diberikan ini dapat meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat, terutama Personel Polri yang bertugas di lapangan,” harap Kapolda Jateng. ( Aan)

Share this Article