Ada 27 Bidan PTT Diangkat ASN

Sabtu, 16 Mei 2020
KARANGANYAR– Dua puluh tujuh bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kabupaten Karanganyar diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Pengangkatan ini ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan penerimaan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dari Bupati di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jumat (14/05) pagi.

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono.
Selain diambil sumpahnya para bidan yang merupakan pegawai tidak tetap ini juga menerima SK pengangkatan dari Bupati Karanganyar sebagai ASN Pemerintah Kabupaten Karanganyar.

Kepala BKPSDM Kabupaten Karanganyar, Suprapto mengatakan untuk saat ini sebanyak 27 bidan diangkat menjadi ASN. Para bidan tersebut telah menjalani pengabdian selama belasan tahun.

“Para bidan yang diangkat kebanyakan masa kerjanya lebih dari 10 tahun,”katanya.

Sementara Bupati Karanganyar mengucapkan selamat kepada para bidan yang telah diangkat menjadi ASN. Semoga dengan diangkatnya menjadi ASN para bidan ini semakin semangat bekerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Selamat pada para bidan. Selalu berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”ujarnya.

Ditambahkannya di masa pandemi, pihaknya berharap para bidan juga dapat turut serta menyosialisasikan covid 19 kepada masyarakat. Karena untuk menuntaskan pandemi ini dibutuhkan sinergitas dari berbagai pihak mulai pemerintah, masyarakat, instansi dan elemen lainnya.

“Bekerjalah dengan baik, rajin dan ikhlas sehingga nantinya akan mendatangkan keberkahan,”pesannya.

Share this Article