Ratusan Cup Kopi Dan Donat Dibagikan Untuk Tim Relawan Covid-19 Di Lokasi Karantina

Minggu, 19 April 2020
SOLO- Pengusaha catering asal Solo Habib Hasan Mulachela (65)  bagikan 1000 cup kopi susu dan kue donat pada relawan Covid-19 yang ada di Graha Niaga Solo. 

Kondisi itu membuat Habib Hasan tergerak untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang bertugas di tempat karantina. Dan Habib Hasan tidak sendiri namun menggandeng salah satu rekan beliau dari Jawa Timur Kyai Asep Saifuddin Halim, pengasuh Ponpes  Amanatul Ummah Mojokerto.

"Ini bentuk dukungan kita, bagikan kopi dan donat pada relawan yang berada di posko Karantina di Solo," jelasnya kepada awak media, Minggu (19/4/2020) malam. 

Kopada para pengusaha yang lain, Habib Hasan berpesan agar turun tangan untuk membantu mereka, masyarakat kecil yang terdampak penyebaran Covid-19. 

"Saya mohon teman-teman pengusaha yang mampu tolong bantulah mereka. Ikut membantu meringankan beban pemerintah," pesan Habib Hasan.

Ditambahkan Kyai Asep Saifuddin Halim dirinya sengaja datang ke kota Solo untuk ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak di kota Solo. Nantinya apa yang dilakukan ini akan dilakukan juga di Jawa Timur. 

"Apa yang dilakukan Habib Hasan di sini, akan kita lakukan juga di Jawa Timur. Kita akan bergerak untuk membantu masyarakat terdampak. Mudah-mudahan pengusaha lain ikut serta  bergerak bersama dan saling bergotong royong," pungkasnya. (Her/Tyo)
Share this Article