Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Solo Peduli Lakukan Penyemprotan Di 300 Titik Fasilitas Umum

Rabu, 08 April 2020
KLATEN - Membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Solo Peduli terus melakukan penyemprotan desinfektan pada fasilitas umum seperti Masjid, sekolah, perkantoran, restoran dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Targetnya sejak tanggal 18 Maret hingga bulan ini jika tidak ada kendala oemywnprotan sudah dilakukan di 300 titik. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan di RA Al Hilal 3 Pucangan Kartasura, KBTKIT Cahaya Umat Karanganom, Masjid Kalimosodo, Bayat. 
  
”Penyemprotan sudah kami lakukan semenjak tanggal 18 maret, kami lakukan setiap hari, insya Allah penyemprotan 300 titik akan selesai pada awal bulan ini, kami sampaikan terimakasih banyak atas partisipasi donatur untuk program ini,” jelas Nurdin,  selaku kordinator relawan Solo Peduli, Rabu (8/4/2020). 

Ditambahkan Megawati Nurjanah selaku Manager Fundraising Solo Peduli, selain melakukan penyemprotan desinfektan, pihaknya juga menyalurkan handsanitizer, sabun cuci tangan, alat Pelindung diri (APD) dan sembako bagi kaum dhuafa yang terdampak pandemi virus corona. 

Penggalangan dana khusus penanganan corona di lakukan ke semua kantor cabang kami, baik yang ada di wilayah Soloraya, Semarang, Jogjakarta maupun di Bekasi.

"Jadi penyemprotan kami lakukan setiap hari, sama juga dengan penggalangan dana kami lakukan setiap hari, yakni penggalangan secara langsung maupun dengan menggunakan sosial media,”pungkasnya. (Her/Tyo)

Share this Article