Peringati HUT ke- 74 TNI AU, Lanud Adi Soemarmo Bagikan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 10 April 2020
KARANGANYAR - Peringatan HUT TNI AU ke-74, keluarga besar Lanud Adi Soemarmo bagikan paket sembako kepada masyarakat kecil yang ada di seputar pangkalan Adi Soemarmo Solo. 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T sebut bantuan tersebut juga sebagai bentuk keprihatinan kepada masyarakat kecil yang terdampak langsung wabah pandemi Covid-19. 

"Pemberian bantuan sembako ini dalam rangka HUT TNI AU yang ke-74. Sekaligus bentuk keprihatinan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19," jelasnya Jumat (11/4/2020). 

Danlanud Adi Soemarmo juga sebut penyerahkan bingkisan secara simbolis  kepada perwakilan  juru parkir, tukang becak dan warga kurang mampu di sekitar Lanud Adi Soemarmo juga bentuk silaturahmi antara Lanud Adi Soemarmo dengan masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan pembagian bingkisan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang diakibatkan karena dampak Virus Covid 19,” imbuhnya. 

Untuk menghindari kerumunan masyarakat, anggota Lanud Adi Soemarmo langsung membagikan  bantuan sembako secara langsung kepada warga yang membutuhkan. (Her/Tyo)

Share this Article