Pandemi Corona, Anggota Komisi II DPR Paryono Bagikan Ribuan Masker Serta APD Untuk Tenaga Medis di 21 Puskesmas

Rabu, 22 April 2020
KARANGANYAR - Kegiatan Percepatan Penanganan Corona di Karanganyar dilakukan berbagai pihak. Termasuk anggota Komisi II DPR RI yang berasal dari Daerah Pemilihan pemilihan IV (Karanganyar, Wonogiri, Sragen), Paryono, bersama relawan Rumah Aspirasinya.

Anggota Komisi II DPR RI Paryono membagikan ribuan masker, handsanitezer, Alat Pelindung Diri (APD) pada 21 Puskesmas di 17 Kecamatan di Kabupaten Karanganyar. ikut membagikan masker dan APD untuk puskesmas serta tenaga medis dua anggota DPRD Karanganyar dari Fraksi PDIP adalah Endang Muryani dan Suprapto

Keseriusan Paryono membantu pemerintah memutus penyebaran virus Corona ini tak kali ini saja digelar.

Bahkan mantan Wakil Bupati Karanganyar inipun sudah tak terhitung turun langsung menemui masyarakat dan membagikan APD pada masyarakat. Termasuk melakukan sosialisasi pada masyarakat pun kerap dilakukannya.

"Ini bentuk kepedulian kami pada masyarakat. Masih banyak masyarakat yang belum memiliki masker dan Handsanitezer. Dan banyak yang belum mengerti bahaya Corona. Makanya kita terus menerus turun kebawah membagikan masker, Handsanitezer serta  sosialisasi tentang bahayannya virus Corona,"papar Paryono pada beritajateng.id, Rabu (22/4/2020).

Menurut Paryonk pemberian masker pada tenaga medis yang berada di garda terdepan dari penanganan virus Corona ini sebagai bentuk gotong royong dirinya bersama para relawan di rumah aspirasi Paryono.

"Setiap puskesmas diberikan bantuan sebanyak lima baju APD, 60 masker, 1 liter handsanitaser, 10 botol 30 ml handsanitizer,"terangnya

Pihaknya selain menyerahkan bantuan masker, juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat cara pola hidup sehat.

"Mudah- mudahan cara ini bisa membantu memerangi wabah COVID-19," katanya. (Her/Tyo)
Share this Article