Bantuan Penanganan Covid-19 dari BLK Surakarta dan Grab Soloraya

Senin, 20 April 2020
SOLO - Pemerintah Kota Surakarta kembali  menerima bantuan APD dan head sheald dari Balai Latihan Kerja (BLK) Surakarta dan Grab Soloraya untuk menangani penyebaran virus Covid-19.  Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menerima langsung bantuan tersebut di Balaikota Surakarta, Senin (20/4/2020).

BLK Surakarta memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) berjumlah 1000 buah dan head sheald sejumlah 600 buah sedangkan Grab Soloraya memberikan 2000 makanan yang dibagikan kepada warga dan tenaga medis Rumah Sakit Rujukan penanganan Covid-19 di Surakarta .

Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Pemkot Surakarta. Bantuan itu sangat membantu tim gugus tugas percepatan penangangan corona di Surakarta.

 ‌“Saya berharap virus corona ini cepat berakhir. Jangan sampai Kota surakarta melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Jika kita melihat statistik penyebaran virus bisa ditekan semaksimal mungkin jika warga masyarakat bisa diajak kerjasama memutus rantai penyebarannya. Hal itu bisa dicegah dengan 4 cara, yakni tetap berada di rumah, memakai masker jika keluar rumah, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” papar Wali Kota. (Her/Tyo)
Share this Article