AMPG Karanganyar Bersinergi 'Halau' Virus Covid-19 Dengan Penyemprotan Desinfektan Gratis

Senin, 30 Maret 2020
SOLO - Kaum milenial bergerak aktif untuk membantu perintah meminimalisir penyebaran virus  Covid-19. Salah satunya adalah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Karanganyar yang berupaya membantu pemerintah dengan melakukan aksi nyata turun ke masyarakat.

Dengan dimotori Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Karanganyar  Ilyas Akbar Almadani, mereka turun langsung melakukan penyemprotan desinfektan di kampung-kampung dan juga fasilitas umum.

Bukan hanya itu saja, mereka juga memberikan paket sembako lengkap kepada masyarakat dari sektor pekerja informal yang terdampak langsung akibat wabah virus Corona.

"Pemberian bantuan sembako ini untuk kalangan pekerja sektor informal yang secara langsung terdampak karena wabah Covid-19," paparnya Senin (30/3/2020).

Untuk sementara bantuan sembako lengkap ini akan diberikan secara bertahap hingga jelang puasa Ramadhan. Sementara ini jumlahnya untuk 25 orang. 

"Ikhtiar kami Insya Allah sampai menjelang puasa Ramadhan," imbuhnya.

Dirinya juga berpesan agar masyarakat mematuhi segala himbauan dari pemerintah agar wabah virus Covid-19 ini segera berakhir. Masyarakat seluruhnya bisa beraktifitas kembali seperti semula. 

“Tentu, kita musti patuh himbauan dari pemerintah dan  saling bekerja sama dalam menghadapi covid-19. Semoga wabah covid ini cepat selesai, sebelum Puasa Ramadhan sudah beraktifitas normal kembali” pungkasnya. (Her/Tyo)
Share this Article