Arsitek Muda Sekaligus Pengusaha Property Ini Kandidat Ketua HIPMI Solo

Rabu, 11 September 2019
SOLO - Dua pengusaha muda kota Solo, Antok Boni Trisnanto dan Guruh Adi Novianto masuk dalam bursa kandidat calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Surakarta periode 2019-2022 dalam Muscab HIPMI yang berlangsung pada 21 September 2019 mendatang.

Kepada BeritaJateng.id, salah satu kandidat calon ketua Guruh Adu Novianto sampaikan pihaknya akan merangkul semua termasuk stakeholder kota (Solo) agar kehadiran HIPMI dirasakan oleh anggota dan masyarakat.

Dirinya memiliki visi dan misi mengembangkan dunia usaha dan mendorong kemajuan bisnis anggota dan memperkuat daya dukung untuk anggota dalam rangka menyongsong era revolusi 4.0

"Kami akan berupaya untuk penguatan kapasitas bisnis anggota dengan membuka komunikasi dan dialog dalam jejaring HIPMI baik di Kota Solo maupun tingkat Nasional," jelasnya, Rabu (11/9/2019).

Disamping itu juga memaksimalkan dukungan kepada sektor UMKM untuk dapat mengakses perbankan sekaligus memberikan pendampingan. Tujuannya untuk mendorong tumbuhnya Sumber Daya Manusia Unggul dan memiliki daya saing dalam bidang dunia usaha dan UMKM

"InsyaAllah kedepannya bisa membawa Hipmi lebih berkiprah lagi, khususnya mengangkat UMKM agar menjadi pengusaha unggul dan berdaya saing,” jelas Guruh yang juga seorang arsitek ini.

Hal terpenting lainnya menurut Guruh dirinya ingin membuat HIPMI bisa menjadi rumah bagi semua, tempat untuk mengabdi, belajar, dan berkembang dalam semangat kekeluargaan dan kebersamaan.

"Upaya kami untuk menjaga kebersamaan keluarga besar HIPMI Solo hingga tumbuh 'rasa handerbeni' diantara kami, dan menjadikan HIPMI menjadi rumah bersama," tandasnya. (Uky/Tyo)
Share this Article